Bangkalan Data Utama Kesehatan Madura

Bersama Forkopimda, Ketua DPRD Bangkalan Lakukan Vaksinasi

BANGKALAN, beritadata.id – Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad meminta masyarakat Bangkalan tidak perlu takut untuk menjalani vaksinasi untuk mengatasi Pandemi Covid-19. Ra Fahad menyebut, langkah tegas dan terukur dari pemerintah untuk vaksinasi dilakukan demi kebaikan masyarakat.

“Vaksin ini sudah kita lihat bersama Forkopimda, dan kami (Forkopimda) sudah melakukan vaksinasi pertama. Oleh karena itu masyarakat jangan takut di vaksin. Saya yakin dan percaya pemerintah kita tidak mungkin membiarkan rakyatnya sampai terjadi sesuatu hal, apalagi vaksin bermasalah, rumah sakit penuh, saya rasa tidak,” ujarnya.

Dia meyakini, langkah-langkah tegas sudah di perhitungkan pemerintah demi kebaikan masyarakat. Oleh sebab itu, ia pun meminta dukungan dari seluruh masyarakat khususnya masyarakat Bangkalan, untuk menyukseskan program ini agar Indonesia bisa menyelesaikan permasalahan virus corona.

“Untuk itu, dibutuhkan dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat khususnya masyarakat Bangkalan untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19 di Indonesia,” ucapnya.

Menurut Politisi Gerindra tersebut, jika masalah kesehatan akibat pandemi telah pulih, maka bisa dipastikan kegiatan ekonomi juga akan bangkit kembali.

“Jika ini berhasil maka ini merupakan keberhasilan kita bersama sebagai suatu bangsa. Ingat vaksin itu baik untuk melindungi diri, melindungi negeri,” ujarnya.

“Sasaran utama vaksinasi adalah tenaga medis, bila vaksinasi itu sudah dilakukan, masyarakat akan bilang “Oh ya saya bisa” artinya kampanye sama-sama, saya dan anda semua berkampanye, jangan sampai masyarakat takut dengan ini. Negara sudah melindungi seluruh masyarakat dari apapun bentuk penyakit. Jadi jangan takut di vaksin,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment