Data Utama Hukum & Kriminal Madura Sumenep

Sakit Hati di PHP, Pria di Sumenep Culik Istri Orang

Ilustrasi

SUMENEP, beritadata.id – Hati anak cucu Adam mana yang tak remuk saat mengetahui dirinya kemalingan. Terlebih lagi yang dicuri bukan barang bukan uang, melainkan sebuah perhiasan berupa sesosok perempuan.

Sugiyanto (38), warga desa Banuaju Timur, Kecamatan Batang-Batang kaget bukan kepalang. Di pagi hari dirinya mendapat kabar istrinya telah hilang diculik orang.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu 5 Desember 2020 sekitar pukul 09.00 WIB. Saat sedang asyik di rumahnya, Sugiyanto didatangi Ali Armadi, Ali Wafa dan Muslimu serta Masuri (petugas PPK Batang-Batang).

Keempat pria teman istrinya itu memberitahukan jika Nur Imama (30) secara tiba-tiba didatangi Atwari (40) ke tempat kerjanya (Kantor PPK Batang-Batang).

Disana, dengan berbekal sepucuk Pistol, Atwari mengancam ke setiap orang yang ada di kantor PPK. Kemudian menarik tangan Nur Imama dan memasukkannya ke dalam mobil Avanza. Atwari membawa kabur Istri Sugiyanto tersebut.

Disisi lain, bersama kerabat dan teman-teman istrinya dan pihak kepolisian, Sugiyanto melakukan pencarian. Dimana, sekitar pukul 10:00 WIB, mobil yang digunakan oleh telapor untuk menculik korban diketahui keberadaannya dan berhasil dihentikan oleh saudara Lamri.

Yakni dengan cara menghadang di jalan PUD desa Dapenda, kemudian korban Nur Imama diturunkan di jalan tersebut.

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menerangkan, Nur Imama merupakan anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) Batang-Batang.

“Usai menurunkan korban, Atwari lari meninggalkan Nur Imama dan Lamri ke arah timur dengan mengemudikan mobil tersebut, selanjutnya korban dibawa ke Mapolsek Batang-Batang,” terangnya, Senin (7/12/20).

Menurut Widiarti, terlapor yaitu Atwari sakit hati terhadap korban Nur Imama. Sebab, sebelumnya antara korban dan terlapor sempat menjalin hubungan asmara.

Bahkan lanjut Widiarti, terlapor sempat mengajak korban untuk menikah, namun Nur Imama menolaknya.

“Korban tidak mau, dan memilih rujuk kembali dengan mantan suaminya, Sugiyanto itu,” pungkas Widiarti. (Zn)

Leave a Comment