Bangkalan Data Utama Madura Sosial

Bupati Santuni Keluarga Korban Pohon Tumbang

BANGKALAN, beritadata.id – Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron mendatangi rumah salah satu warga Desa Dumajah, Kecamatan Tanah Merah, Jumat (27/11/2020). Tujuan kedatangan orang nomor satu di Bangkalan itu adalah untuk memberikan santunan pada keluarga korban pohon tumbang.

Korban sendiri adalah MR. Ia meninggal usai tertimpa pohon tumbang saat mengendarai sepeda motor di Jl Raya Batonaong, Dusun Alas Temor. Peristiwa naas tersebut terjadi pada Minggu tanggal 15 November lalu sekitar pukul 11.00 Wib.

Sebagai bentuk belasungkawa atas musibah tersebut Bupati Ra Latif memberikan santunan berupa uang tunai dan paket sembako. Dengan didampingi Kepala Dinas Sosial dan Camat Tanah Merah, Ra Latif memberikan langsung santunan itu pada keluarga korban.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat sedikit meringankan beban keluarga,” ujarnya.

Ia turut sedih dan ikut berbelasungkawa atas kejadian tersebut. Namun, meski demikian ia meminta pihak keluarga tetap sabar dan ikhlas atas apa yang telah terjadi.

“Ini sudah takdir dari Allah SWT. Saya berharap pihak keluarga sabar dan ikhlas,” imbuhnya.

Selain itu politisi PPP tersebut berharap kejadian pohon tumbang menimpa seseorang tidak terjadi lagi. Ia akan meminta pihak terkait untuk segera menebang pohon rapuh di pinggir jalan.

“Apalagi ini sudah masuk musim penghujan. Pohon-pohon tua dipinggir jalan harus ditebang agar tidak membahayakan,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment