Data Utama Hukum & Kriminal Madura Sumenep

Diduga Tak Konsentrasi Saat Berkendara, Pemotor Tewas Hantam Truk Macet di Sumenep

Korban saat dievakuasi petugas di jalan raya nasional Sumenep-Pamekasan

SUMENEP, beritadata.id – Peristiwa nahas kembali terjadi di Jalan Nasional Sumenep-Pamekasan Desa Aengbaja Kenek, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep Madura.

Jalur tengkorak itu lagi-lagi menelan korban jiwa. Dimana, Sabtu (28/11/2020) sekitar pukul 01.30 WIB dini, pengendara sepeda tewas kecelakaan disana.

Kejadian bermula saat sepeda motor yamaha jupiter Z Nopol M 6332 AJ yang dikendarai Moh Rofik Khoiry (28) bersama Afandi Rasul (21) melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Kedua pemuda tersebut tidak mengetahui jika di badan jalan sebelah utara berhenti truck mitsubishi fuso Nopol L 8305 UJ yang sedang macet. Alhasil, karena kurang konsentrasi truck yang berdiam di pinggir jalan itu dihantam.

“Keduanya asal Desa Lobuk, Kecamatan, Bluto, dua-duanya meninggal di Puskesmas Bluto,” jelas Kasat Lantas Polres Sumenep, AKP Toni Irawan.

Toni memaparkan, Truck tersebut dikemudikan Ahmad Sayfudin (18), berkenit Sigit Subagio (17) yang keduanya berasal dari Desa sumberejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

“Dari kejadian itu, truck mengalami kerusakan pada besi per roda bagian kiri patah, sementara sepeda motor korban rusak parah,” imbuhnya.

Ia menambahkan, untuk pengemudi dan kernet truck tersebut tidak mengalami luka apapun. Alias masih sehat walafiat.

“Dua kendaraan langsung diamankan petugas oleh,” tandasnya. (Zn)

Leave a Comment