Bangkalan Data Utama Madura

Ketua DPRD Bangkalan Tabur Bunga dan Ajak Masyarakat Kenang Jasa Pahlawan

BANGKALAN, beritadata.id – Usai mengikuti upacara peringatan Hari Pahlawan, Ketua DPRD Bangkalan Mohammad Fahad beserta Bupati Bangkalan dan jajaran Forkopimda lainnya melanjutkan dengan prosesi penaburan bunga bertuliskan Taman Makam Pahlawan (TMP) Bangkalan, Selasa (10/11/2020).

Disela-sela acara, Ra Fahad mengatakan prosesi upacara hingga tabur bunga ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan terhadap para pahlwan yang telah berkorban untuk kemerdekaan bangsa Indonesia.

Ia berharap momentum Hari Pahlawan ini bisa dimaknai oleh para pemuda dan masyarakat Bangkalan sebagai sebuah semangat untuk memajukan bangsa dan Kabupaten Bangkalan. Sebab, sambungnya, masa depan tanah air ini ada di tangan para pemuda.

“Para pemuda harus mewarisi semangat berkorban mereka, keberanian mereka untuk memajukan bangsa,” ungkapnya.

Selain itu kata dia, Hari Pahlawan ini harus dijadikan inspirasi terhadap masyarakat Bangkalan agar selalu menjaga kekompakan, kebersamaan. Serta generasi muda untuk meneruskan masa depan bangsa. Serta menumbuhkan rasa hormat kepada pahlawan.

“Generasi muda harus membangun komitmen meneruskan bangsa ini dengan baik. Hal ini sebagai bentuk kehormatan kepada pahlawan. Mari kita jaga bersama-sama, bersatu, jalin kekompakan dan ciptakan kebersamaan dalam membangun negeri ini, khususnya membangun Kabupaten Bangkalan lebih baik lagi,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment