Bangkalan Data Utama Madura Pemerintahan

Ra Fahad Dukung Penuh Launching Wisata Tangguh

Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad (kiri) saat berada di Pantai Biru

BANGKALAN, beritadata.id – Untuk menggerakkan ekonomi dan memberdayakan masyarakat di masa pandemi Covid-19, Polres Bangkalan bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan melaunching Pantai Biru, Tanjung Bumi, Bangkalan, sebagai tempat Wisata Tangguh, Selasa (21/7/2020).

Hal itu mendapat dukungan penuh dari Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad. Diharapkan dengan di launchingnya Pantai Biru sebagai Wisata Tangguh dapat menarik wisatawan berkunjung ke Bangkalan khususnya Tanjung Bumi dengan indikator bersih, indah, sehat dan aman.

“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi upaya dari Polres Bangkalan dan Pemerintah Bangkalan dalam launching wisata tangguh ini. Diharapkan bisa menggerakkan kembali ekonomi dan memberdayakan masyarakat di tengah pandemi ini,” paparnya.

Wisata Tangguh ini kata Ra Fahad, akan menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari. Pihaknya mengharapkan wisata-wisata yang lain dapat menerapkan protokol kesehatan sehingga banyak wisata tangguh di wilayah Kabupaten Bangkalan.

“Kami berharap wisata-wisata yang lain juga menerapkan protokol kesehatan. Sehingga tempat-tempat wisata yang lain juga bisa menjaga kenyamanan para wisatawan dan juga diri kita bersama,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment