Bangkalan Data Utama Madura Pemerintahan

Bangkalan Jadi Tuan Rumah Silaturrahmi Menkopolhukam dan Ulama, Ra Fahad Ucap Terimakasih

Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad (kanan) saat menyambut kedatangan Menkopolhukan Mahfud MD

BANGKALAN, beritadata.id – Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas dipercayanya Kabupaten Bangkalan menjadi tuan rumah dalam acara Forum Silaturahmi Kiai dan Ulama se-Madura bersama Menkopolhukam Mahfud MD, Gubernur Jawa Timur dan jajaran Forkopimda Jawa Timur yang di gelar di Pendopo Agung Bangkalan, Sabtu (27/6/2020).

Ra Fahad berharap adanya silaturahmi tersebut dapat mempererat kekompakan warga Madura dalam membangun Madura menjadi daerah yang lebih maju lagi.

“Kami ucapkan terima kasih atas dipercayanya Bangkalan menjadi tuan rumah dalam acara silaturahmi ini. Kami berharap silaturahmi ini akan menjadi media dalam memperkuat kekompakan dalam membangun Madura yang lebih baik,” ucapnya.

“Alhamdulillah kami di Kabupaten Bangkalan terus kompak bahu membahu menjaga keamanan. Kami juga ucapkan terima kasih kepada Bapak Menkopolhukam dan Gubernur Jawa Timur yang telah menyempatkan hadir ke acara silaturahmi ini. Sehingga dapat memberikan masukan kepada kami dalam membangun daerah,” imbuhnya.

Selain itu Politisi Partai Gerindra tersebut juga berharap seluruh masyarakat Madura khususnya Bangkalan selalu solid dan kompak dalam memberikan yang terbaik bagi Madura khususnya Bangkalan.

“Kunci kesuksesan pembangunan di Madura khususnya Bangkalan adalah kebersamaan. Untuk itu, melalui kegiatan seperti ini kita harapkan Madura bisa jauh lebih maju,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment