Madura

Bupati Bangkalan Kunjungi Keluarga Pasien Covid-19

Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron saat berkunjung ke keluarga Pasien Covid-19 di Kampung Sattowan

BANGKALAN, beritadata.id – Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron mengunjungi keluarga pasien Covid-19 yang meninggal dunia di Kampung Sattowan, Kelurahan Pejagan, Kabupaten Bangkalan, Kamis (18/6/2020). Kunjungan bersama Tim Gugus Tugas itu dalam rangka memberikan bantuan pada terdampak Covid-19.

Bupati yang akrab disapa Ra latif itu mengatakan selain memberikan bantua, kunjungannya tersebut juga dalam rangka memberikan dorongan semangat pada keluarga pasien serta masyarakat sekitarnya. “Bantuan yang kami berikan pada keluarga dan warga berupa 81 paket sembako, masker, vitamin, disinfektan dan handsanitizer,” ujarnya.

Ra latif menjelaskan sebagai langkah untuk mencegah penyebaran Covid-19, warga Kampung Sattowan, Pejagan bersama Polres Bangkalan telah membentuk kampung tangguh semeru. Diharapkan bisa meningkatkan partisipasi serta displin masyarakat dalam menangkal covid-19.

“Pembentukan Kampung tangguh ini dapat dijadikan langkah kita bersama dalam menangkal wabah Covid-19 dengan memanfaatkan kesadaran dan pertsipasi masyarakat,” lanjut Ra Latif.

Ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat serta meringankan beban keluarga terdampak. “Meski tidak seberapa semoga bermanfaat,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment