Bangkalan Data Utama Kesehatan Madura

Positif Rapid Tes, Anggota DPRD Bangkalan Asal Arosbaya Enggan Diisolasi

Mahmudi (dua dari kanan) saat menunjukan hasil Rapid Tes dari Rumah Sakit Siloam Surabaya

BANGKALAN, beritadata.id – Berdasarkan hasil rapid tes yang dilakukan Tim Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Bangkalan, salah satu anggota DPRD Bangkalan asal Arosbaya Mahmudi dinyatakan positif.

Meski positif politisi asal Kecamatan Arosbaya itu enggan diisolasi. Ia bahkan pergi ke Rumah Sakit Siloam Surabaya untuk melakukan rapid tes mandiri. Dan hasil rapid tes dari Rumah Sakit Siloam dinyatakan negatif.

“Saya melakukan tes mandiri di Rumah Sakit Siloam dan hasilnya negatif,” kata Mahmudi sembari menunjukkan hasil rapid tes dari Rumah Sakit Siloam, Kamis (23/4/2020).

Tidak ingin bergejolak, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangkalan meminta Mahmudi melakukan Swab Tes sebagai jalan tengah.

Namun dirinya juga menolak untuk melakukan Swab tes. Ia mengatakan dalam sepuluh hari kedepan akan kembali melakukan Rapid Tes.

“Saya akan tetap berpegang pada hasil tes dari Sakit Siluam ini. Karena saya tidak merasakan sakit dan lain-lainnya. Nanti sepuluh hari lagi akan melakukan tes lagi ke Rumah Sakit,” paparnya.

Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bangkalan Agus Zain mengatakan, bahwa pihaknya akan mengkoordinasikan kembali persoalan ini dengan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bangkalan.

“Kami akan mengkoordinasikan kembali dengan Ketua Gugus mengenai persoalan ini,” ujarnya. (Red)

Leave a Comment