Bangkalan Data Utama Madura Sosial

Pandemi Covid-19, Ra Fahad Berikan Bantuan Sembako ke Warga Kampung Nelayan

Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad saat memberikan bantuan sembako pada warga Kampung Nelayan Bandaran

BANGKALAN, beritadata.id – Ditengah pandemi Covid-19, Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad memberikan sumbangan sembako pada warga kampung nelayan Bandaran, Kelurahan Pajagan, Kecamatan Bangkalan, Senin (20/4/2020).

Bantuan sembako tersebut langsung diberikan kepada warga yang kurang mampu. Sambako yang diberikan berupa 5 Kg beras, satu karton mie instan dan uang Rp 100 ribu perorang. Selain itu dia juga memberikan bantuan masker.

“Bantuan yang saya berikan sebagai bentuk kepedulian ditengah pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Kata dia, sembako diberikan kepada warga kampung nelayan Bandaran yang kurang mampu. Dia berharap sembako yang diserahkan kepada masyarakat ini dapat berguna dengan baik.

“Jangan dilihat dari jumlahnya, tetapi ini murni bentuk kepedulian kita sebagai wakil rakyat,” ujarnya.

Sembari menyerahkan sembako, dia juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan pencegahan Covid-19.

Mulai dari wajib menggunakan masker, tidak keluar rumah jika tidak ada kebutuhan mendesak serta selalu ikuti anjuran pemerintah.

“Jika memang harus keluar rumah, sampai di rumah harus terapkan perilaku hidup bersih,” pungkasnya.

Mewakili warga kampung nelayan Bandaran, Ketua RT setempat H Moh Toha mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan sembako yang diberikan Ketua DPRD Bangkalan.

“Saya atas nama warga Kampung nelayan Bandaran mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua DPRD Bangkalan atas bantuan Sembakonya. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kami semua,” katanya dengan singkat. (Red)

Leave a Comment