Bangkalan Data Utama Madura Politik

Ketua DPRD Bangkalan Gelar Reses Pertama

Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad (pegang mik) saat menggelar acara Reses

BANGKALAN, beritadata.id – Ketua DPRD Bangkalan Mohammad Fahad menggelar Reses I tahun 2020 di kediamannya, Desa Langkap, Kecamatan Burneh, Kamis (5/3/2020) malam.

Ra Fahad mengatakan, bahwa masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Selain itu juga reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD.

“Sebagai anggota Dewan kami harus turun ke masyarakat untuk menjaring informasi baik itu usulan atau masukan, dan menghimpun seluruhnya untuk kemudian disalurkan,” paparnya.

Giat Reses tersebut merupakan yang pertama kali setelah dirinya terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bangkalan periode 2019-2024.

Ia berharap acara tersebut menjadi momentum yang tepat untuk mendengarkan keluhan dari masyarakat.

Dalam reses tersebut, Ra Fahad dihujani dengan berbagai usulan, terutama tentang pembangunan infrastruktur jalan.

Menanggapi berbagai usulan itu, Ra Fahad akan melakukan upaya dan langkah-langkah guna merealisasikan urusan dari masyarakat tersebut asalkan usulan itu masuk dalam Musrembang.

“Mohon doanya semoga tidak ada aral melintang, sehingga proses percepatan pembangunan ifrastruktur di Kabupaten Bangkalan bisa cepat terwujud,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment