Bangkalan Data Utama Kesehatan Madura

Dokter Farhat Kembali Didaulat Jadi Ketua IDI Cabang Bangkalan

dr Farhat Suryaningrat saat menyampaikan Visi dan Misinya usai terpilih kembali menjadi Ketua IDI Cabang Bangkalan

BANGKALAN, beritadata.id – Dokter Farhat Suryaningrat kembali terpilih sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Bangkalan periode 2020-2023. Ia terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) IDI Cabang Bangkalan yang berlangsung di aula EC RSUD Syamrabu Bangkalan, Rabu (26/2/2020).

Pada Muscab IDI Cabang Bangkalan 2020 ini dr Farhat terpilih secara aklamasi setelah semua anggota IDI Cabang Bangkalan hanya mencalonkan dirinya.

Diberikan amanah memegang kembali tampuk kepemimpinan IDI Cabang Bangkalan, dr. Farhat menyampaikan akan menjalankan amanah tersebut sebaik mungkin. Ia akan lebih meningkatkan lagi etos kepemimpinannya demi kemajuan dokter-dokter di Bangkalan dalam menjalankan profesi membantu masyarakat untuk lebih profesional.

“Kedepan saya akan lebih mendorong dokter-dokter Kabupaten Bangkalan untuk tetap profesional dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan dengan cara meningkatkan kualitas keilmuannya masing-masing. Terus meningkatkan komunikasi dan kerja sama yang baik terhadap sesama anggota IDI maupun kepada segenap lapisan masyarakat,” paparnya.

Kemudian lanjut dr. Farhat, pihaknya akan melaksanakan program-program kerja IDI guna mendorong agar seluruh dokter di Bangkalan nantinya lebih bisa melakukan perbaikan-perbaikan dan terus memberikan motivasi guna peningkatan layanan kesehatan bagi masyarakat.

“Jadi dokter-dokter Bangkalan itu harus tetap bisa berperilaku humanis dengan senantiasa menerapkan senyum dan sapa terutama kepada masyarakat pengguna jasa layanan kesehatan,” jelasnya.

Sebagai Ketua IDI Cabang Bangkalan terpilih, dr. Farhat akan tetap bekerja secara profesional demi mencapai tujuan IDI dalam meningkatkan kualitas kesehatan bagi masyarakat.

“Oleh karena demi kelancaran kegiatan atau program IDI Cabang Bangkalan, saya meminta dengan sangat agar seluruh pengurus maupun anggota IDI Cabang Bangkalan nantinya tetap dapat saling bersinergi dan mau bahu membahu bekerjasama dalam menjalankan agenda kerja IDI,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment