Bangkalan Data Utama Madura

Bupati dan Ketua DPRD Bangkalan Kompak Hadiri Peresmian Gedung Baru Polsek Burneh

Pemotongan tumpeng oleh Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad sebagai rasa syukur atas diresmikannya gedung baru Polsek Burneh

BANGKALAN, beritadata.id – Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron dan Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad menghadiri peresmian gedung baru Polsek Burneh, di Kecamatan Burneh, Selasa (18/2/2020). Gedung itu diresmikan langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Rama Santama Putra.

Bupati yang akrab disapa Ra Latif itu berharap diresmikannya gedung baru Polsek Burneh dapat meningkatkan pola keamanan di wilayah Burneh. Baik bagi pengendara motor maupun mobil.

“Semoga dengan diresmikannya gedung baru Polsek Burneh ini dapat meningkatkan pola keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Burneh. Terlebih bagi pengendara yang tengah melintas dijalan akses Suramadu,” harapnya.

“Kami ucapkan selamat atas peresmian gedung baru Polsek Burneh ini,” imbuhnya.

Hal yang sama disampaikan Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad. Ia berharap dengan adanya gedung baru itu Polsek Burneh bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, khususnya bagi masyarakat Burneh.

“Saya sebagai orang Burneh sangat mengapresiasi dengan diresmikannya gedung baru Polsek Burneh ini. Tentu dengan adanya gedung baru ini petugas kepolisian yang bertugas di wilayah Burneh akan lebih nyaman sehingga bisa meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Burneh khususnya,” jelasnya. (Red)

Leave a Comment