Bangkalan Data Utama Madura Pemerintahan

Pesan Sekda Bangkalan “Jangan Takut untuk Jadi Direktur RSUD”

Sekda Bangkalan Setijabudi

BANGKALAN, beritadata.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangkalan Setijabudi berpesan kepada semua Dokter yang bekerja di lingkungan Pemkab Bangkalan agar tidak takut untuk menjadi Direktur RSUD Syamrabu Bangkalan.

Hal itu menyusul adanya seleksi lelang jabatan untuk empat Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Bangkalan salah satunya RSUD Syamrabu.

Kata Setijabudi keberadaan tenaga Dokter di Kabupaten Bangkalan sangat terbatas. Oleh karena itu dikhawatirkan yang mendaftar untuk ikut seleksi Direktur RSUD sedikit.

“Kita ketahui bersama bahwa dokter di Bangkalan sangat terbatas,” ujarnya, Rabu (18/12/2019).

Oleh sebab itu ia meminta kepada semua dokter yang memenuhi syarat untuk ikut seleksi dan mendaftar lelang Direktur RSUD Syamrabu.

“Jangan takut untuk menjadi Direktur RSUD. Niat untuk mengabdi melayani masyarakat harus diutamakan,” imbuhnya.

Saat ini kata Budi, Panitia Seleksi (Pansel) lelang jabatan sudah terbentuk dengan dikomandoi oleh dirinya sendiri.

“Kita sudah menerima balasan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan kita diijinkan untuk melaksanakan lelang jabatan,” jelasnya.

Dalam waktu dekat pihaknya akan segera mengumumkan tahapan seleksi lelang jabatan tersebut.

“Insyaallah dalam bulan ini sudah keluar pengumumannya ditunggu saja,” pungkasnya.

Selain RSUD Syamrabu, tiga OPD lainnya yang dilelang adalah Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA), Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang).

Sekedar diketahui saat ini RSUD Syamrabu belum memiliki Direktur difinitif. Untuk sementara komando pimpinan RSUD Syamrabu dipegang oleh Plt Direktur yaitu dr Nunuk Kristiani. (Red)

Leave a Comment