Bangkalan Budaya Data Utama Madura

Ratusan Orang Hadiri Maulid Nabi Dikediaman Ketua DPRD Bangkalan

Tamu undangan acara Maulid Nabi di rumah Ketua DPRD Bangkalan

BANGKALAN, beritadata.id – Ratusan orang berbondong-bondong memasuki kediaman Ketua DPRD Bangkalan Mohammad Fahad, di Desa Langkap, Kecamatan Burneh, Bangkalan, tepatnya di selatan pasar baru Langkap, untuk menghadiri undangan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Jumat (22/11/2019).

Selain para ulama, disela-sela ratusan orang tersebut hadir pula Bupati Bangkalan, Wakil Bupati Bangkalan, Wakil Ketua DPRD Bangkalan, Forkopimda dan juga tokoh politik.

“Peringatan Maulid Nabi ini bertujuan untuk memperingati kelahiran baginda Nabi Muhammad SAW, semoga menambah kecintaan kita semua terhadap beliau (Nabi Muhammad SAW),” ucap Ra Fahad.

Memperbanyak rasa syukur, Ra Fahad pun tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh undangan yang sudah bersedia meluangkan waktunya, termasuk kepada para alim ulama dan pejabat.

“Kami atas nama pribadi dan keluarga meminta maaf yang sebesar-besarnya jika ada kesalahan dari pihak kami atau ada kekurangan yang para tamu undangan tidak berkenan, semoga kita semua semakin cinta kepada baginda Nabi Muhammad SAW dan mendapat syafaatNya,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment