Bangkalan Data Utama Hukum & Kriminal Madura

Saksi Mata; Sebelum Dibunuh Rahmat Sedang Asik Telponan

Korban Rahmat ditemukan tewas tergeletak dipinggir jalan

BANGKALAN, beritadata.id – Rahmat Warga Dusun Dumargah, Desa Kokop, Kecamatan Kokop, Bangkalan ditemukan tewas di pinggir jalan Desa Bumi Anyar, Kecamatan Tanjung Bumi, Bangkalan, Kamis (24/10/2019).

Berdasarkan penuturan saksi mata yang enggan disebutkan Rahmat saat itu sedang mengendarai sepeda motor. Saat sedang berkendara itu Rahmat terlihat sedang asik telponan.

Sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Rahmat ditabrak oleh sebuah mobil. Rahmat pun terjatuh. Saat itulah seseorang keluar dari mobil dan langsung membacok Rahmat beberapa kali.

Usai membacok Rahmat, orang itupun kabur ke arah barat dengan kembali menaiki mobilnya.

Sementara berdasarkan penuturan Kapolsek Tanjung Bumi Iptu Puji Purnomo melalui Kasubag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno mengatakan korban ditemukan dalam keadaan leher hampir putus, luka pada dada sebelah kiri, jantung keluar, luka pada punggung belakang dan luka pada pipi kiri.

“Diduga luka tersebut akibat sabetan benda tajam. Korban diketahui Meninggal dunia di TKP. Untuk informasi perkembangan akan disampaikan lebih lanjut,” ujar Suyitno.

Berdasarkan informasi yang didapat korban ditemukan disamping sepeda motor Honda Vario dengan Nomor Polisi M 3151 HN. (Red)

Leave a Comment