Bangkalan Data Utama Kesehatan Madura

Wadir RSUD Bangkalan: Pak Bupati Perintahkan Tangani Ahmad Wildan dengan Baik

BANGKALAN, beritadata.id – Ahmad Wildan Bocah laki-laki asal Desa Pakaan Dajah, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan yang mengalami sakit tumor testis di alat kelaminnya, saat ini sudah mendapatkan perawatan khusus di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamrabu Bangkalan.

Menurut Wakil Direktur RSUD Syamrabu Bangkalan dr. Farhat Suryaningrat, perawatan khusus itu perintah langsung dari Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron. Biaya pengobatan untuk bocah malang itu di tanggung Pemerintah Kabupaten Bangkalan.

“Pak Bupati perintahkan RSUD tangani pasien itu (Ahmad Wildan) dengan baik, pembiayaan dari Pemda, semaksimal mungkin, kalau perlu dirujuk,” katanya, Kamis (20/8/2020).

Saat ini kata dr. Farhad, Ahmad Wildan kondisinya masih anemia, Hemoglobin (HB) masih 3,6. Oleh karena itu, untuk saat ini masih dalam perbaikan HB.

“Setelah itu kita rujuk. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk Ahmad Wildan. Mudah-mudahan usaha kami membuahkan hasil yang terbaik untuk kesembuhannya,” tutupnya. (Red)

Leave a Comment