Bangkalan Madura Pemerintahan

Wabup Apresiasi Launching Terminal Tangguh

BANGKALAN, beritadata.id – Launching Terminal Tangguh Bangkalan oleh Dinas Perhubungan Jawa Timur mendapatkan apresiasi hangat dari Wakil Bupati Bangkalan Drs Mohni MM. Terminal Tangguh ini merupakan upaya menciptakan suasana yang aman, tertib dan nyaman dalam mencegah Covid-19 di lingkungan terminal.

“Jadi saya dan Gugus Tugas mengucapkan terimakasih kepada Dishub Pemprov Jatim,” katanya, Kamis (16/07/2020).

Dalam Launching tersebut, pemukulan gong dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Bangkalan didampingi Kapolres Bangkalan, Dandim 0829 serta perangkat daerah setempat. Selain pemukulan gong, Wabup membubuhkan tanda tangan peresmian serta menyaksikan simulasi screening sopir dan penumpang terminal Bangkalan.

Mohni mengatakan bahwa sejatinya dibentuknya terminal tangguh ini guna menciptakan budaya baru masyarakat untuk berperilaku hidup bersih dan sehat. Tentunya kata dia sesuai protokol kesehatan.

“Sarana dan prasarana yang disediakan sebagai budaya baru untuk hidup sesuai protokol Covid-19. Budaya baru itu ialah selalu pakai masker, selalu cuci tangan dengan sabun dan melaksanakan physical distancing. Yang penting imun masyarakat kebal,” kata Mohni. (Red)

Leave a Comment