Data Utama Lifestyle Madura Sumenep

Viral Naik Ojol Terekam Kamera, Bupati Sumenep Banjir Komentar Warganet

Tangkapan layar saat Bupati Sumenep naik ojol

SUMENEP, beritadata.id – Tak semua pejabat pemerintah bergaya hidup penuh kemewahan. Setidaknya hal itulah yang ditunjukan oleh Bupati Sumenep, Achmad Fauzi di sela-sela kesibukannya.

Dimana, sikap sederhana itu secara tak sengaja terekam kamera warga, bupati Sumenep nampak sembunyi-sembunyi naik ojek online (Ojol) hingga akhirnya viral di media sosial.

Dalam video yang beredar tersebut, Bupati Achmad Fauzi terlihat mengenakan blankon dan setelan jaket kulit sedang berada di balik pohon pinggir jalan raya sambil memegang handphone. Tak lama kemudian ia berjalan ke arah seorang pengendara motor yang diduga driver ojek online.

Sontak vidio yang diunggah akun Twitter @Heraloebss dengan caption, “Dikira siapa yang di balik Pohon Taunya Bupati kampung dari Sumenep yang bersahaja lagi nunggu mas-ma ojol, sehat selalu pak Achmad Fauzi.” itu viral di media sosial dan banjir komentar warganet.

“Wah ini ada Bupati Sumenep, Bapak Achmad Fauzi pagi-pagi naik ojek, mau kemana pagi-pagi gini,” ucap pria yang merekam video dari balik pagar.

“Sederhana sekali. Ini jarang-jarang ada kepala daerah mau naik motor pagi-pagi. Sederhana sekali. Hati-hati di jalan Bapak Achmad Fauzi, sukses terus,” sambungnya.

“Bupati Sumenep sederhana sekali? Sudah pernah liat rumah beliau di Sumenep semegah dan segede apa?” tulis akun @badrunxxx. (*/Zn)

Leave a Comment