Bangkalan Data Utama Madura

Ultah ke-41, Ketua DPRD Dapat Kado Spesial dari Kapolres Bangkalan

Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad saat merayakan hari ulang tahunnya

BANGKALAN, beritadata.id – Di hari ulang tahun (ultah) yang ke-41, Rabu (8/7/2020), Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad mendapatkan ucapan selamat dari Kapolres Bangkalan AKBP Rama Santama Putra beserta seluruh jajaran Forkopimda.

“Kami ucapkan selamat hari lahir kepada Ketua DPRD Bangkalan, doanya semoga selalu diberikan kesehatan jasmani maupun rohani, tambah sukses, banyak rejeki serta bertambahnya umurnya semakin berkah dan semakin bermanfaat kepada orang lain,” ucap Rama.

Kapolres Bangkalan yang mewakili seluruh jajaran Forkopimda memberikan kado ulang tahun yang spesial kepada Ketua DPRD Bangkalan, kado tersebut berupa ditangkapnya para pelaku pemerkosaan terhadap seorang janda asal Kecamatan Kokop yang terjadi beberapa hari yang lalu.

“Kedua kami memberikan kado ulang tahun yang spesial untuk Ketua DPRD Bangkalan. Kadonya adalah penangkapan 8 pelaku pemerkosa janda asal Kokop yang terjadi beberapa hari yang lalu,” paparnya.

Senada dengan Kapolres Bangkalan, Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron juga mengucapkan selamat kepada Ketua DPRD Bangkalan.

“Kami dan keluarga serta jajaran Pemerintah Kabupaten Bangkalan mengucapkan selamat hari ulang tahun Ketua DPRD Bangkalan yang ke 41 tahun, semoga Allah SWT memberkahi umurnya, memanjangkannya, diberi kesehatan dan tercapai segala cita-citanya, aamiin,” ujarnya.

Ketua DPRD Bangkalan Mohammad Fahad yang tengah merayakan hari jadinya bersama keluarga di kediamannya mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat dan do’a yang di panjatkan jajaran Forkopimda.

“Pertama saya pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Forkopimda atas doa yang dipanjatkan dihari jadi saya yang ke 41,” kata Ra Fahad.

“Kedua saya ucapkan terima kasih atas kado spesial yang di berikan Bapak Kapolres Bangkalan. Saya mengapresiasi upaya dari pihak Polres Bangkalan dalam penangkapan 8 pelaku pemerkosa terhadap janda asal Kokop yang terjadi beberapa hari yang lalu. Semoga kejadian itu bisa dijadikan pelajaran bagi kita semua untuk lebih berhati-hati,” imbuhnya. (Red)

Leave a Comment