Data Utama Features Madura Sumenep

Ultah Bupati yang ke-45, Kepala DKPP Sumenep: Doa Terbaik untuk Beliau

SUMENEP, beritadata.id – Kepala DKPP Sumenep, Madura, Jawa Timur, Chainur Rasyid turut mendoakan kesuksesan Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo di hari ulang tahunnya yang ke-45 tahun.

Menurut pria yang akrab disapa Inong itu, Bupati Achmad Fauzi merupakan sosok yang sangat baik dan leader pengayom yang jenaka.

“Beliau adalah sosok bupati yang sangat luar biasa, bersama beliau selalu ada topik yang dibahas,” ucap Inong. Selasa, 21 Mei 2024.

Selain itu kata Inong, Bupati Fauzi sangat inovatif dalam melakukan pekerjaan. Orang nomer satu di Kabupaten Sumenep itu tidak segan-segan dalam memberikan arahan kepada bahawannya.

“Beliau adalah sosok yang inovatif dan sosok orang tua yang selalu membimbing, memberikan arahan dan petunjuk. Juga sangat hati hati dalam melaksanakan kegiatan dan pelayanan kepada masyarakat,” paparnya.

Inong menilai, Tagline “Bismillah Melayani” bukan sekedar jargon belaka. Namun dalam prakteknya, bismillah melayani benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Beliau sangat peduli pada masyarakat. Khusus di sektor Pertanian salah satunya, beliau sangat peduli pada petani yang ada di Kabupaten Sumenep,” sambungnya.

“Doa terbaik untuk beliau, semoga sehat walafiat dalam lindungan Allah dan selalu memberikan yang terbaik untuk masyakarat Kabupaten Sumenep,” demikian doa Chainur Rasyid menutup percakapan. (Zn)

Leave a Comment