Bangkalan Data Utama Madura Pemerintahan

Ucapan Selamat Ketua DPRD Bangkalan di Momen HPN 2022

BANGKALAN, beritadata.id – Tanggal 9 Februari diperingati sebagai Hari Pers Nasional (HPN). Tepat hari ini Rabu (9/2/2022) HPN diperingati untuk yang ke 76 tahun.

Setiap tahunnya insan pers selalu mendapatkan ucapan selamat dari berbagai pihak. Tak terkecuali dari pihak pemerintah.

Tak ketinggalan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangkalan Muhammad Fahad turut serta mengucapkan selamat di momen perayaan HPN tahun 2022 ini. Politisi Partai Gerindra itu menyebut pers menjadi bagian dari pilar demokrasi.

“Pers menjadi bagian penting dalam pembangunan negeri. Sehingga mendapat kedudukan istimewa dengan menjadi bagian pilar demokrasi,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Ra Fahad itu mengungkapkan, pihaknya berharap sinergitas pers dan pemerintah selalu terjaga dengan baik.

“Saya mewakili DPRD Kabupaten Bangkalan berterima kasih karena bersinergi sebagai pilar demokrasi dengan pers,” imbuhnya.

Menurutnya, peran pers sangat dibutuhkan. Terlebih sebagai salah satu pilar demokrasi bangsa ini.

“Apa yang dilakukan dan dikerjakan legislatif tidak akan diketahui masyarakat jika tak ada yang menyampaikan atau menyebarluaskannya, yaitu pers. Selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh wartawan, khususnya yang bertugas di Bangkalan,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment