Data Utama Madura Pemerintahan Sumenep

Tingkatkan Silaturahmi, Bupati Sumenep Gelar Safari Ramadhan

Bupati Sumenep Achmad Fauzi bersama para tokoh masyarakat dan tokoh agama saat Safari Ramadhan

SUMENEP, beritadata.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep Madura menggelar Safari Ramadhan di Kecamatan Guluk-guluk, Rabu (27/04/22).

Safari Ramadhan ini digelar secara rutin oleh Pemkab sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam sambutannya, Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengatakan, interaksi sosial sangat penting untuk dilakukan dalam rangka perbaikan Sumenep kedepan.

“Dari segala aspek, baik sumbangsih pemikiran, aspirasi-aspirasi, masukan dan kritikan bisa disampaikan dalam interaksi sosial,” ujarnya.

Menurut Bupati, sumbangsih pemikiran dari tokoh agama, tokoh masyarakat, para kiai, dan alim ulama bisa menjadi formula bagi pemerintah dalam menentukan kebijakan yang merakyat.

“Insyaallah, adanya sumbangsih pemikiran dari berbagai elemen masyarakat ini bisa mewarnai kebijakan pemerintah, bukan hanya diwarnai Bupati,” pungkas Bupati diiringi senyum para hadirin.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim Sumenep, Nur Cholis, Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya, serta Camat Guluk-guluk dan sejumlah pengasuh pondok pesantren setempat. (Zn)

Leave a Comment