Data Utama Kesehatan Madura Sumenep

Tiga Dokter Spesialis Polikinik Mata RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep Siap Beri Pelayanan Maksimal

SUMENEP, beritadata.id – Demi mewujudkan Bismillah Melayani’ tagline kepemimpinan Bupati Dr. H. Achmad Fauzi Wongsojudo. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep terus berupaya memaksimalkan pelayanan kesehatan. Selasa 23 Juli 2024.

Selain sarana dan prasarana kesehatan yang ditingkatkan, RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep juga menambah personil tenaga kesehatan. Salah satunya di Poliklinik Mata. 

Kini, Polikinik tersebut memiliki Tiga dokter spesialis yang siap memberikan pelayanan maksimal. Mereka adalah, dr. Yuniar Sarah Ningtiyas, Sp. M, dr. Karnedi, Sp. M., dan dr. Fardian Yedasukma, Sp. M. Ketiganya merupakan dokter spesialis mata berpengalaman.

Dengan penambahan jumlah dokter spesialis mata, RSUD Sumenep memang bertekat memaksimalkan dan mempercepat pelayanan. Salah satunya operasi katarak.

Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, dr. Erliyati, M. Kes, melalui Kepala Seksi Informasi RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Erfin Sukayati, M. Kes, menyampaikan, penambahan dokter spesialis itu tidak lain sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Ketiga dokter spesialis tersebut siap memberikan pelayanan maksimal kepada pasien sesuai jadwal yang telah ditentukan di Poliklinik Mata,” terangnya.

Kata dia, proses peningkatan kualitas pelayanan tidak akan berhenti sampai disitu saja, ke depan RSUD akan terus melakukan upaya perbaikan dan peningkatan layanan.

“Termasuk di Poliklinik Mata, kami dedikasikan untuk masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan. Kami akan terus melakukan upgrade layanan agar selalu menjadi yang terbaik,” sambungnya.

Sementara itu, Nihjuri warga Batang-Batang Daya yang sempat melakukan operasi katarak mengaku puas dengan pelayanan RSUD Sumenep.

“Alhamdulillah operasinya berjalan lancar dan sekarang sudah sembuh,” ucap Nihjuri penuh syukur. (*/zn).

Leave a Comment