Data Utama Madura Pemerintahan Sumenep

Tiba di Sumenep, Puan Maharani Dapat Sambutan Hangat Warga Pulau Oksigen

Puan Maharani saat beli buah pisang warga pulau oksigen

SUMENEP, beritadata.id – Kedatangan Puan Maharani ke Kabupaten Sumenep mendapat sambutan hangat dari pimpinan kepala daerah setempat. Tiba di Kota keris, cucu Presiden Soekarno itu langsung diapit oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi dan Gubernur Jatim Khofifah Indar parawansa. Kamis (03/3/22).

Di Bumi Sumekar, Puan Maharani menyempatkan diri berkunjung ke Pulau oksigen Gili Iyang Kecamatan Dungkek. Tak hanya disambut hangat oleh pimpinan kepala daerah, kedatangan Puan juga mendapat sambutan antusias dari penduduk pulau yang memiliki kandungan oksigen terbaik kedua di dunia itu.

Disana, Puan menyapa warga dan berinteraksi dengan riang. Sebab, saat berbincang-bincang dengan warga yang menggunakan bahasa Madura, Puan yang tidak mengerti langsung mendapat terjemahan dari Bupati yang berada disampingnya. Bahkan, Puan juga sempat membeli buah pisang yang dijual oleh masyarakat setempat.

Usai memborong buah pisang, Puan Maharani bersama rombongan menuju titik 0 oksigen dan obyek wisata batu canggah dengan berjalan kaki sejauh 500 meter.

Setelah itu, Ketua DPR RI tersebut bersama rombongan melanjutkan kegiatan di Desa Legung Kecamatan Batang-Batang untuk bertemu dengan para muslimat demi merajut tali silaturahmi. (Zn)

Leave a Comment