Bangkalan Madura Olahraga

Tertarik dengan SGB, Bupati Jombang Studi Banding ke Bangkalan

BANGKALAN, beritadata.id – Bangkalan menerima kunjungan Bupati Jombang, Senin (20/07/2020). Kunjungan tersebut dalam rangka Studi Komparatif Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan Sport Center di Kabupaten Jombang.

Bupati Jombang Mundjidah Wahab mengatakan Pemerintah Kabupaten Jombang berencana membangun Sport Center berskala Nasional. Kabupaten Bangkalan dianggap mempunyai Stadion dengan rumput bagus yang bertaraf internasional.

“Kita bertanya ke Pak Bupati tadi. Mulai dari perencanaannya, konsultannya, hingga perawatan nya,” kata dia saat meninjau langsung kondisi Stadion Gelora Bangkalan.

Sementara itu, Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron mengungkapkan, Bupati Jombang tertarik untuk belajar ke Bangkalan karena kualitas rumput Stadion Gelora Bangkalan (SGB) memang bagus. “Bahkan jika ada pertandingan sepak bola saat turun hujan, air tidak menggenang karena stadion memiliki resapan air yang bagus,” ujarnya.

Meski begitu kata Ra Latif pemabangunan Tribun Utara dan Selatan Stadion Gelora Bangkalan belum selesai. “Kita paparkan juga, jika penambahan tribun sedang diajukan ke Kementerian Pemuda dan Olahraga,” terangnya. (Red)

Leave a Comment