Data Utama Madura Peristiwa Sumenep

Terpilih Aklamasi, Rusydiyono Lanjutkan Periode Kedua Pimpin PWRI Sumenep

SUMENEP, beritadata.id – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) V di cafe Ayoka Sumenep. Senin 22 Juli 2024.

Dalam Muscab V yang dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota PWRI Sumenep itu, Rusydiyono kembali terpilih untuk menahkodai PWRI Sumenep periode 2024-2027 secara aklamasi. Dengan demikian ia melanjutkan periode keduanya.

“Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan ini, semoga saya diberi kemampuan dan kekuatan menjaga amanah sebagai ketua PWRI,” katanya tersenyum tipis.

Pria yang akrab disapa Mas Yon ini mengegaskan akan berkomitmen untuk terus menata internal organisasi dan menata SDM yang ada.

“Periode kedua ini saya tetap akan fokus menata internal dan meningkatkan kualitas SDM demi tegaknya marwah PWRI juga kode etik jurnalistik sebagai payung profesi kita,” tegasnya.

Rusydiyono mengajak kepada seluruh anggota PWRI Sumenep untuk tetap tegak lurus menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wartawan.

“Karena PWRI organisasi profesi, maka tugasnya adalah menjaga dan meningkatkan kualitas produk dari profesi yang kita tekuni ini,” tegas mantan aktivis PMII ini. (*/Zn)

Leave a Comment