Bangkalan Data Utama Hukum & Kriminal Madura

Tak Ada Korban Jiwa dalam Kebakaran di Desa Tramok Bangkalan

Hasil tangkap layar video kebakaran

BANGKALAN, beritadata.id – Peristiwa kebakaran rumah yang diduga terjadi di Desa Tramok, Kecamatan Kokop, Bangkalan dibenarkan oleh warga setempat.

Agus Kurniawan, warga desa setempat mengatakan kejadian kebakaran itu sekitar pukul 10.00 Wib, Rabu (4/12/2019) tepatnya di Dusun Lenteng. Rumah tersebut adalah milik Hj Junaidah.

“Iya betul kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 10,” ujar pria yang kini menjadi anggota DPRD Bangkalan itu.

Politisi Partai Demokrat itu mejelaskan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun rumah beserta isinya ludes dilahap si jago merah.

“Motif kebakarannya diduga karena arus pendek listrik,” imbuhnya.

Perlu diketahui, asap hitam pekat mengebul dari atap sebuah rumah yang lumayan besar dengan cat warna putih. Asap tersebut berasal dari kobaran api yang melahap atap rumah tersebut.

Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video berdurasi 1 menit 28 detik yang dibagikan disalah satu grup WhatsApp, Rabu (4/12/2019). Kabarnya kebakaran tersebut terjadi di Desa Tramok, Kecamatan Kokop, Bangkalan.

Dalam video tersebut terdengar suara orang menggunakan Bahasa Madura. Jeritan histeris dari seorang ibu yang diduga pemilik rumah juga terdengar dari video tersebut.

Berikut videonya:

Leave a Comment