Data Utama Madura Sumenep

Soal Barang Salah Alamat, J&T Express Cabang Sumenep Berikan Klarifikasi

JUMPA PERS. Klarifikasi Zain (Costumer) dengan pihak J&T Express Cabang Sumenep atas kesalahan komunikasi barang pengiriman

SUMENEP, beritadata.id – Soal pelayanan salah satu perusahan jasa pengiriman barang atau J&T Express Cabang Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang terletak di Jalan Trunojoyo nomor 87, tentang barang yang salah alamat akhirnya diklarifikasi.

Supervisor (Spv) J&T Express area Sumenep Wilson Hamunangan Sihombing mengatakan, kesalahan awal bermula dari pengirim pertama. Sehingga, paket yang dikirim nyasar ke berbagai tempat dan tidak datang tepat waktu.

“Bukan kesalahan J&T Express Sumenep, tapi entri awal J&T Kota Solo salah input alamat, jadi saya merasa keberatan kalau disini yang disalahkan,” katanya, Jumat (5/2/2021).

Terlepas dari keterlambatan barang yang memakan waktu hingga sembilan hari, mewakili J&T Express Sumenep, pihaknya meminta maaf terhadap customer.

Disamping itu, dirinya juga berpesan, jika ada keluhan, customer yang bersangkutan agar segera mungkin menghubungi call center J&T Express di 02180661888.

“Kalau misal costumer ada keluh kesah bisa langsung konsultasi admin, dengan catatan ngomong terlebih dahulu kalau mau konsultasi, atau bisa hubungi call center kami,” jelasnya.

Disisi lain, demi memastikan hulu hilir pengiriman, admin NanoNanostore dikonfirmasi.

Admin NanoNanostore mengutarakan, barang yang dikirim ke pemesan tidak salah alamat. Dimana, alamat lengkap pemesan dicantumkan dengan jelas di barang yang akan dikirim, yaitu dengan menggunakan huruf kapital.

“Barang dikirim sesuai alamat kak,” ucap admin NanoNanostore sembari menunjukkan bukti Screenshot nomor resi yang dikirim melalui pesan WhatsApp.

Sementara itu, Zain (27), sebagai konsumen yang sempat merasa dirugikan tersebut menilai, pelayanan perusahaan barang dan jasa tersebut kurang memuaskan. Sebab barang tidak datang tepat waktu.

Ia menambahkan, agar kedepan tidak menimbulkan kejadian serupa, pihaknya berharap agar J&T Express memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen dan masyarakat.

“Pelayanan kedepan J&T harus lebih baik, dan tidak membuat telat kiriman paket ke costumer. Intinya harus tepat waktu,” tukasnya. (Zn)

Leave a Comment