Bangkalan Data Utama Madura Pendidikan

SMAN 1 Kamal Sabet Medali Perak dan Perunggu Tingkat Nasional dan Internasional

BANGKALAN, beritadata.id – Di bawah kepemimpinan Jumali, SMAN 1 Kamal terus meraih banyak prestasi. Misalnya, di bulan Juni 2021 ini, SMAN 1 Kamal sudah meraih dua prestasi ditingkat nasional dan internasional.

Pertama, prestasi itu ditorehkan Andyka Pramuga Putra, peserta didik SMAN 1 Kamal dalam olimpiade sosiologi nasional (OSINA) yang diselenggarakan oleh Student Olympiad pada Selasa 1 Juni 2021 secara online se Indonesia. Dalam olimpiade tersebut Andyka (Siswa SMAN 1 Kamal) mempersembahkan medali perak.

Sedangkan ditingkatan internasional, Annisa Yulianda Bestari siswi kelas X SMAN 1 Kamal ini mempersembahkan medali perunggu untuk sekolahnya. Medali tersebut diraihnya dalam pre-competition – Asian Student Science Olympiad 2021 Batch 2, bidang kesehatan yang diselenggarakan pada 4 Juni yang lalu.

Kepala Sekolah SMAN 1 Kamal Jumali mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih oleh peserta didiknya. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepeda semua pihak yang telah memberikan dukungan dan doa.

“Alhamdulillah kami bersyukur, dan terimakasih atas doa dan dukungannya dari Cabdin, utamanya Pak Kacab, pengawas dan sahabat-sahabat Kepala Sekolah se Bangkalan,” ungkapnya.

Oleh karena itu ia meminta kepada seluruh peserta didiknya untuk lebih giat lagi dalam belajar demi menyongsong masa depan yang cerah.

“Untuk anak-anak didik kami, teruslah belajar, teruslah raih prestasi demi menggapai cita cita dan berguna bagi bangsa, nusa dan negara,” tutupnya. (Red)

Leave a Comment