Bangkalan Data Utama Madura Olahraga

SMAN 1 Kamal Delegasikan Lima Atlet di Porprov Jatim VII

BANGKALAN, beritadata.id- Sebanyak lima atlet dari SMAN 1 Kamal akan diberangkatkan dalam ajang pekan olahraga provinsi (Porprov) Jatim VII tahun 2022 pada 25 Juni mendatang. Mereka tergabung dalam tiga cabang olahraga (cabor).

Kepala SMAN 1 Kamal Jumali secara simbolis melepas keberangkatan para atlet tersebut. Adapun tiga cabor yang diikuti, yakni Tolak Peluru merangkap Lontar Martil, Lempar Lembing dan Petangque.

“Para siswa yang akan berangkat sudah melakukan persiapan cukup panjang, yakni mulai fisik hingga psikologi. Kami berharap mereka pulang membawa emas,” kata Jumali, Senin (20/6/2022).

Lima siswa-siswi SMAN 1 Kamal yang menjadi delegasi tim Kabupaten Bangkalan pada Porprov tahun 2022 ini, diharapkan bisa memaksimal dan dapat mengharumkan nama baik Bangkalan.

Jumali juga memohon doa dan dukungan seluruh pihak untuk kelima siswa-siswinya yang menjadi delegasi di Porprov Jatim VII agar bisa membawa pulang emas dan mengharumkan Bangkalan.

“Tentunya kami sangat mengharap doa dan dukungan dari semua pihak untuk anak-anak kami. Demi Bangkalan berjaya sesuai slogan Koni, yaitu Bangkalan satos. Terimakasih kepada seluruh pihak atas doa dan dukungannya,” tutupnya.

Leave a Comment