Bangkalan Data Utama Madura Pendidikan

Siswi SMAN 2 Bangkalan Juara 2 Lead Pelajar Climbing Compotition, Jumali: Terimakasih Seluruh Dukungannya

BANGKALAN, beritadata.id – Madya Aszara Putri siswi SMAN 2 Bangkalan mendapat apresiasi dari teman-teman sekolahnya dan dari para gurunya. Apresiasi untuk Madya Aszara juga di berikan Bupati Bangkalan. Pasalnya, Siswi kelas X IPS-4 tersebut berhasil menjadi juara dua Lead Pelajar Putri diajang Climbing Competition se Jawa Timur yang diselenggarakan di Unira, Pamekasan, dari 21 sampai 23 mei 2022.

Kepala Sekolah SMAN 2 Bangkalan Jumali mengungkapkan kebahagiannya dengan rasa syukur atas prestasi yang diraih oleh peserta didiknya tersebut.

“Tentu saya sangat bangga dengan prestasi itu. Saya ucapkan terimakasih kepada Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur, Pengawas dan Kepala Sekolah se Bangkalan atas doa dan motivasi serta dukungannya sehingga anak didik saya bisa meraih prestasi ini,” katanya, Minggu (12/6/2022).

Dengan prestasi itu, Jumali berpesan kepada seluruh anak didiknya untuk terus meningkatkan skillnya dengan lebih giat lagi belajar.

Mantan Kepala Sekolah SMAN 1 Kamal itu juga meminta kepada para guru untuk tidak pernah bosan membimbing anak didiknya.

“Kepada ananda Madya Aszahra Putri jangan pernah merasa puas dengan prestasi yang diraih, tapi teruslah mengasah kemampuannya dengan lebih giat lagi belajar. Dan kepada seluruh anak didik saya juga harus lebih giat lagi dalam belajar demi meraih cita-cita,” pungkasnya.

Leave a Comment