Bangkalan Data Utama Kesehatan Madura

Samsul Arifin Politisi Gerindra Apresiasi Kapus Burneh, Kapolsek Hingga Danramil

BANGKALAN, beritadata.id – Langkah cepat Kepala Puskesmas (Kapus) Burneh yang melakukan tracing terhadap warga Desa Langkap mendapat apresiasi dari salah satu anggota DPRD Bangkalan H. Samsul Arifin.

Apresiasi itu tidak hanya ditujukan kepada Kapus Burneh melainkan juga kepada Kapolsek Burneh dan Danramil Burneh yang mendampingi Kapus Burneh.

Hal itu disampaikan Samsul pada saat tracing yang di lakukan Kapus Burneh selesai. Menurutnya langkah yang di lakukan Kapus Burneh bersama Kapolsek dan Danramil sangatlah baik. Sebab, dengan langkah tersebut dapat memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Desa Langkap.

“Saya selaku warga Desa Langkap sangat mengapresiasi langkah cepat yang dilakukan Kapus Burneh, Pak Kapolsek dan Danramil. Dengan begini, pasti penyebaran covid 19 di Desa Langkap akan segera terputus,” paparnya.

Politisi Gerindra ini juga mengajak warga Desa Langkap untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah. Sebab, dengan mematuhi prokes, berarti membantu pemerintah.

“Mari kita bersama-sama patuhi Prokes yang dianjurkan pemerintah. Karena prokes yang di anjurkan pemerintah dapat memutus mata rantai penyebaran covid 19. Jaga diri kita, keluarga kita, orang-orang di sekitar kita dan orang lain,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment