Bangkalan Data Utama Kesehatan Madura

RSUD Syamrabu Bangkalan Dianugerahi Penghargaan Indonesia Most Trusted Hospital Award 2024

BANGKALAN, beritadata.id – Penghargaan Indonesia Most Trusted Hospital Award 2024 merupakan program yang diselenggarakan oleh Indonesia Achievement Center (IAC) yang dilaksanakan setiap tahun. 

Dalam pelaksanaannya ISC bekerjasama dengan Tre Uno Event Management.

Anugerah penghargaan ini diberikan kepada Direktur UOBK RSUD Syamrabu Bangkalan, dr Farhat Surya Ningrat dengan award category The Most Reliable Hospital in Health Service Excellent of The Year.

Penghargaan ini diberikan kepada Perusahaan atau organisasi di bidang layanan kesehatan yang telah memberikan pelayanan terbaik, serta atas prestasinya dalam meningkatkan kinerja dan kontribusi bagi pengembangan dunia kesehatan. 

Proses dan metodologi penilaian dalam penganugerahan penghargaan ini dilakukan dengan mengacu pada beberapa kriteria, yaitu Quality, Performance, Responsibility, Transparancy and Attractiveness, dengan atribut pengukuran seperti mempunyai produk atau jasa inovatif dan berkualitas, pengelolaan manajemen yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi.

Kegiatan ini dilaksanakan di Ballroom Hotel Mercure Grand Mirama, Surabaya, dimulai pukul 20.00 Wib sampai pukul 22.00 Wib, Rabu (27/3/2024). 

Turut hadir dalam acara tersebut Herawan Pupo Loekito Direktur IAC, Sherlita Ratna Dewi Agustin mewakili Bapak Pj Gubernur Jatim sebagai Keynote Speaker. 

Direktur UOBK RSUD Syamrabu Bangkalan, dr Farhat Surya Ningrat mengucapkan trima kasih atas dukungan dari segenap pegawai dan Staf RSUD Syamrabu yang telah memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Terimakasih juga kepada Pemerintah Daerah (pak PJ Bupati), atas dukungan kepada Rumah Sakit sehingga kami bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua lapisan masyarakat,” pungkasnya. (Tep)

Leave a Comment