Bangkalan Data Utama Jatim Madura Politik

Ribuan Masyarakat Meriahkan Jalan Sehat Bersama Pasangan ManFaat di Pelabuhan Kamal

BANGKALAN, beritadata.id – Ribuan masyarakat ikut memeriahkan jalan sehat di Pelabuhan Barat, Kamal, Bangkalan, Minggu (8/9/2024. Jalan sehat bersama Pasangan ManFaat (Lukman Fauzan untuk Rakyat) itu digelar dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI.

Lukman-Fauzan adalah Cabup-Cawabup Bangkalan yang didukung oleh koalisi gemuk partai politik. Selama memantapkan niatnya untuk ikut Pilkada Bangkalan, pasangan dengan sebutan ManFaat itu rutin meminta restu kepada masyarakat.

Kali ini Pasangan ManFaat memperkenalkan diri kepada masyarakat di Kecamatan Kamal dengan mengadakan jalan sehat. Dalam sambutannya, Lukman menyampaikan rasa syukur dan kegembiraannya bisa ikut serta dalam acara yang penuh kebersamaan tersebut.

“Jalan sehat ini bukan hanya untuk kebugaran fisik, tetapi juga untuk mempererat silaturahmi diantara kita semua,” kata politisi PDIP ini.

Lukman mengaku bangga bisa berada di tengah-tengah masyarakat Kecamatan Kamal yang penuh semangat dan kebersamaan. “Semoga acara ini membawa berkah dan kemajuan bagi kita semua,” ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan semangat gotong royong. Serta berharap dapat terus menjalin silaturahmi dengan lebih banyak lapisan masyarakat. (Red)

Leave a Comment