Data Utama Madura Pendidikan Sumenep

Resmi Dilantik Ketua, Asmoni Siap Antarkan STKIP PGRI Sumenep Jadi Universitas

Ketua STKIP PGRI Sumenep Dr Asmoni (tengah)

SUMENEP, beritadata.id – Perkumpulan Pembina Lembaga Pendidikan Perguruan Tinggi (PPLP PT) Kampus Taneyan Lanjang resmi melantik Dr Asmoni M.Pd sebagai Ketua STKIP PGRI Sumenep periode 2023-2027. Pelantikan berlangsung di de’Baghraf Hotel Sumenep, Rabu 25 Januari 2023.

“Terpilih dengan jabatan ketua merupakan jabatan amanah, oleh karena itu wajib dilaksanakan sesuai dengan tugas dan fungsi yang telah ditentukan,” ujar Asmoni usai dilantik.

Ia menegaskan, pihaknya akan tetap konsisten membuka diri untuk kebaikan kampus STKIP PGRI Sumenep, juga berharap civitas akademika tetap bergandengan tangan, membangun kampus yang lebih baik.

“Saya berharap, kegiatan akademik, seperti penelitian dan pengabdian tetap dikembangkan secara bersama-sama. Sehingga kampus memiliki daya saing, baik tingkat nasional maupun internasional,” urainya.

Dalam jenjang waktu yang sangat panjang, Asmoni menargetkan, berjuang mengantarkan STKIP PGRI Sumenep menuju universitas.

Insyallah, dengan kepercayaan ini, kami terus berjuang mengantarkan STKIP PGRI Sumenep menuju universitas, guna meningkatkan kepearcayaan masyarakat Madura,” tegasnya.

Terpisah, Ketua PGRI Jawa Timur Teguh Sumarno mengucapkan selamat kepada Asmoni yang telah resmi dilantik.

Menurutnya, menjadi Ketua STKIP PGRI Sumenep harus aspiratif. Artinya, masukan dan pertimbangan stakeholder, wakil ketua, kaprodi dan para dosen untuk tetap ditampung sebagai bentuk program yang lebih baik.

“Termasuk ide dan gagasan mahasiswa yang menyangkut kegiatan kemahasiswaan, diberikan ruang. Sehingga kegiatan mahasiswa akan menempuh keberhasilan dengan baik, karena bentuk upaya peminatan akademik atau nonakademik merupakan harapan dari masyarakat,” pesannya. (Zn)

Leave a Comment