Bangkalan Data Utama Madura Sosial

Relawan Bangkalan Sejahtera Bagikan Sarung Titipan Bupati ke Abang Becak dan Angkot

BANGKALAN, beritadata.id – Relawan Bangkalan sejahtera (RBS) sampaikan titipan sarung dari Bupati R. Abdu Latif Amin Imron ke beberapa abang becak dan angkot dibangkalan, Sabtu (8/5/2021).

“Kami hanya menyampaikan titipan pak Bupati kepada abang becak dan abang angkot. Mudah2an titipan sarung dari pak Bupati kepada abang becak dan angkot itu bisa bermanfaat,” ucap Abdul Rohman salah satu anggota Relawan Bangkalan Sejahtera.

Dia memaparkan, titipan dari Bupati Bangkalan tersebut di bagikan kepada abang becak dan abang angkot di beberapa wilayah.

“Sasarannya memang abang becak dan abang angkot. Seperti di Kamal, Bangkalan kota, Arosbaya, Burneh dan beberapa tempat lainnya,” ungkapnya.

Dia pun berharap apa yang di titipkan Bupati Bangkalan kepada abang becak dan angkot dapat menjadi jembatan untuk tetap memupuk dan mempererat tali silaturahmi antar sesama.

“Semoga abang becak dan abang angkot di berikan kelancaran dalam mencari nafkah. Sekali lagi semoga titipan dari pak Bupati ini dapat bermanfaat,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment