Data Utama Madura Sumenep

Rayakan Ultah ke-45 Tahun, Ratusan Tukang Becak Doakan Kesuksesan Bupati Sumenep

SUMENEP, beritadata.id – Tetap merakyat, mungkin itu kata yang tepat untuk disematkan kepada Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo. Bagaimana tidak, di hari ulang tahunnya (Ultah) yang ke-45, ia rayakan bersama ratusan tukang becak dengan nuanasa sederhana.

Suasana hiruk pikuk mewarnai halaman Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, ratusan tukang becak merasa bersyukur bisa ikut merayakan Ultah Bupati. Selasa, 21 Mei 2024.

“Alhamdulillah kita semua diajak berkumpul di acara ini. Kami menyampaikan terima kasih kepada bapak bupati sudah mengundang kami,”  ucap Sutikno, salah seorang tukang becak.

Bersama teman-temannya, Sutikno mengaku kaget saat mendapatkan undangan dari Bupati Fauzi dan merasa sangat terhormat menerima undangan tersebut.

“Doa kami untuk beliau selalu diberi kesehatan, panjang umur, semoga bapak bupati semakin sukses,” ujarnya mendoakan kesuksesan bupati diamini yang lain.

Sementara itu Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo mengatakan, setiap tahun biasanya merayakan hari lahirnya. Namun di tahun ini, nuansanya dibuat sedikit berbeda.

“Setiap tahun biasanya teman-teman OPD selalu merayakan. Tahun ini saya merayakannya bersama abang becak dan anak yatim,” ujar politisi PDI Perjuangan ini.

Di momen ulang tahunnya itu, Bupati Fauzi juga tak lupa mendoakan warganya agar senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan rezeki yang melimpah.

“Saya ingin mengajak semuanya untuk duduk sama rendah, berdiri sama tinggi. Semoga pertemuan hari ini sebagai bentuk silaturahmi di samping perayaan ulang tahun saya,” pungkasnya. (Zn)

Leave a Comment