Bangkalan Data Utama Jatim Madura Politik

Ra Nasih Tepis Isu Dukung Matur-Jayus, Tegak Lurus Perjuangkan Kemenangan Lukman-Fauzan

BANGKALAN, beritadata.id- Ketua DPD Partai Nasdem Bangkalan KH Nasih Aschal menepis isu yang menyebut bahwa dirinya mendukung pasangan Matur-Jayus dalam Pilkada Bangkalan.

Ia menegaskan bahwa video yang beredar di media sosial yang didalamnya ada Matur Husyairi dan Jayus Salam adalah video lama sebelum pendaftaran di KPU.

“Video itu adalah video lama saat acara seminar kepemimpinan di Kampus STAIS dimana saya jadi Ketua Senat. Waktu itu yang diundang banyak ada H Syafi, Mahfud dan lainnya. Kebetulan yang hadir hanya Matur dan Jayus,” ujarnya, Kamis (5/9/2024).

Jadi ia membantah dengan tegas isu tersebut. Dalam Pilkada Bangkalan ia tegak lurus mendukung Pasangan Lukman-Fauzan serta siap memperjuangkan kemenangan pasangan dengan jargon Manfaat (Lukman-Fauzan untuk Rakyat) itu.

“Sesuai dengan keputusan Partai Nasdem yang mendukung Lukman-Fauzan saya sebagai kader partai melaksanakan putusan partai dengan maksimal,” imbuhnya.

Selain itu ia mengajak masyarakat Bangkalan untuk cerdas dalam memilih Cabup-Cawabup yang bisa memberikan manfaat lebih baik untuk Kabupaten Bangkalan kedepan.

“Dan saya rasa pasangan Lukman-Fauzan bisa memberikan yang terbaik jika ditakdirkan untuk menang dalam Pilkada Bangkalan mendatang,” tuturnya.

Ia juga megimbau kepada seluruh masyarakat Bangkalan untuk mensukseskan Pilkada Bangkalan dengan damai, aman dan kondusif.

“Mari kita sama-sama menjaga Kabupaten yang kita cintai ini bersama dengan mendukung suksesnya Pilkada Bangkalan,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment