Bangkalan Data Utama Madura

Ra Imron Jadi Nahkoda Baru KNPI Bangkalan, Terpilih Secara Aklamasi

BANGKALAN, beritadata.id – R Imron Amin atau yang akrab disapa Ra Imron terpilih menjadi Ketua DPD Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Bangkalan Periode 2021/2024. Ra Imron terpilih pada Musyawarah Daerah (Musda) ke VIII KNPI, Rabu (3/11/2021) di Aula Gedung PKP-RI Jl Panglima Sudirman, Pajagan, Bangkalan.

Ra Imron terpilih secara aklamasi. Karena dalam proses pencalonan hanya muncul namanya. Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra itu pun mengaku bersyukur telah dipercaya oleh forum Musda menjadi Ketua DPD KNPI Bangkalan Periode 2021/2024.

“Alhamdulillah suatu kebanggaan karena telah dipercaya menjadi ketua KNPI Bangkalan,” katanya.

Ra Imron mengaku akan menjalankan KNPI semaksimal mungkin. Sebab, dengan menjadi Ketua KNPI dirinya bisa terus berkomunikasi dengan para pemuda, tokoh masyarakat bahkan instansi pemerintah dari tingkat desa hingga kabupaten untuk kemajuan Bangkalan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak, yang telah mensukseskan Musda ini. Ketika saya terpilih saya terkejut karena ada cemilan Gu’Genggu’ yang diproduksi oleh KNPI Kecamatan Galis,”ucapnya.

Padahal, katanya, dirinya belum ada ide, atau gagasan kedepan. Namun tiba- tiba sudah ada produk KNPI galis. Maka dari itu, lanjut Ra Imron, adanya produk itu perlu di suport.

“Tentunya dengan membantu terkait pemasaran untuk pengembangan UMKM kedepan,” paparnya.

Kendati demikian, Ra Imron kedepannya akan terus menggali potensi setiap sektor yang ada di setiap wilayah di Kabupaten Bangkalan.

Dirinya akan memprioritaskan semua aspek, dan akan terus bersinergi dengan tokoh dari tingkat desa hingga pusat, untuk menggali potensi.

“Jadi kita prioritaskan semua, itu semua untuk mewujudkan kemajuan Bangkalan,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment