Bangkalan Data Utama Jatim Madura Politik

Ra Hasani, Ketua Umum Pemenangan Lukman-Fauzan Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Bangkalan

BANGKALAN, beritadata.id – Ketua Umum Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Bangkalan Lukman Hakim-Fauzan Ja’far, KH Hasani Zubair mengajak seluruh masyarakat mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bangkalan tahun 2024 ini.

Pria yang akrab disapa Ra Hasani itu mengatakan dalam dunia politik yang namanya perbedaan merupakan hal yang wajar. Menurutnya berbeda pilihan dalam politik tidak harus menjadi alasan untuk bermusuhan.

“Atas nama tim pemenangan Lukman-Fauzan, kami mengajak seluruh masyarakat Bangkalan untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada 2024 dengan penuh kedamaian, kesantunan, dan kegembiraan,” ujarnya.

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjadikan pesta demokrasi ini sebagai momentum untuk bersatu dan berkontribusi bagi kemajuan Bangkalan. “Pilihan boleh berbeda, tetapi persatuan dan kesatuan harus tetap kita jaga,” imbuhnya.

Ketua DPC Partai Demokrat  Kabupaten Bangkalan itu menekankan pentingnya masyarakat Bangkalan untuk bersatu dalam pesta demokrasi di Kabupaten Bangkalan ini.

“Persatuan sangat penting untuk mencapai tujuan bersama, mengurangi perpecahan dan membangun kesadaran kolektif di antara masyarakat untuk memilih pemimpin yang tepat,” tuturnya.

Kata Ra Hasani kontribusi masyarakat untuk mensukseskan Pilkada Bangkalan sangatlah penting. “Masyarakat dapat berkontribusi dengan aktif terlibat dalam kampanye, memberikan suara, serta menyampaikan aspirasi dan harapan mereka kepada tim pemenangan,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment