Bangkalan Data Utama Madura Pemerintahan Politik

Ra Fahad: Selamat Bagi Kades Terpilih, yang Belum Beruntung Tetap Jaga Sportivitas

Muhammad Fahad Ketua DPRD Bangkalan

BANGKALAN, beritadata.id – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak tahap I tahun 2021 telah usai di lakukan pemungutan suara pada Minggu (02/5/2021) kemarin. Pelaksanaan Pilkades yang mengikutsertakan 117 desa tersebut berjalan dengan aman dan damai.

Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad mengucapkan selamat kepada Kepala Desa (Kades) terpilih. Ia juga berharap para calon yang tidak terpilih dapat menerima hasil Pilkades ini dengan hati yang lapang. Sehingga kedepannya dapat membangun desa masing-masing secara bersama-sama.

“Selamat kepada Kades terpilih. Semoga menjadi pemimpin yang bisa memajukan desa dan dapat mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

“Apapun hasil Pilkades ini semua kandidat harus bisa menerima siapapun yang menang dan kalah. Sebab proses ini telah ditentukan pada saat memilih pemimpin demi keberlanjutan membangun desa,” tambah Ra Fahad.

Selain itu ia juga meminta kepada Kades terpilih agar tidak eforia berlebihan dalam merayakan kemenangan agar hasil pemilihan ini bermanfaat.

Apalagi lanjut dia, mengingat saat ini pandemi covid 19 masih belum usai. Sehingga tidak menimbulkan keramaian, dan dapat mencegah penyebaran covid 19.

“Saya berharap yang menang tidak jumawa, melainkan harus merangkul calon yang kalah dan tetap menjalin tali silaturahim. Ciptakanlah suasana yang kondusif, tenang dan damai. Kepada para kandidat yang belum beruntung, tetap jaga sportivitas, jangan sampai kendor. Istiqomahlah mengabdi untuk sesama,” katanya. (Red)

Leave a Comment