Bangkalan Data Utama Madura Metropolitan

Ra Fahad Optimis Irjen Fadil Imran Dapat Menekan Kriminalitas di Jatim

Muhammad Fahad Ketua DPRD Bangkalan

BANGKALAN, beritadata.id – Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad menaruh banyak harapan kepada Kapolda Jawa Timur (Jatim) yang baru Irjen Mohammad Fadil Imran. Ia menggantikan Kapolda Jatim sebelumnya Irjen Luki Hermawan.

Pertama Politisi Gerindra itu mengucapkan selamat terlebih dahulu kepada Kapolda yang baru bertugas di Jawa Timur dan selamat jalan pejabat yang lama di tempat tugas yang baru.

“Tentu banyak harapan kita terhadap Kapolda yang baru ini, terutama menyangkut masalah pemberantasan narkoba di Jawa Timur,” ucapnya, Minggu (3/5/2020).

Apalagi kata Ra Fahad di Jawa Timur sering terjadi penyelundupan narkoba dari luar negeri. Sehingga ini tentu membuat semua orang tua jadi miris, karena anak-anaknya dikhawatirkan jadi pecandu bahkan pengedar. 

“Bahkan yang membuat kita miris, saat ini perkembangannya sudah sampai ke desa-desa dan memerlukan penanganan serius,” paparnya.

Selain itu kata Ra Fahad, tentu juga ada persoalan-persoalan lain yang perlu mendapatkan penanganan serius.

“Kita juga berharap dan optimis Kapolda yang baru dengan segudang pengalamannya di reserse ini dapat menekan angka kriminalitas di Jawa Timur,” pungkasnya.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada Irjen Luki Hermawan atas dedikasinya selama ini di Jawa Timur. “Pak Luki menjadi Kapolda sangat besar dedikasinya di Jawa Timur. Semoga beliau tambah sukses di tempat barunya,” pungkasnya. (Atep)

Leave a Comment