Bangkalan Data Utama Madura

Ra Fahad Hadiri Silaturahmi Bupati Bangkalan dengan Tokoh Madura

BANGKALAN, beritadata.id – Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan Muhammad Fahad mengapresiasi langkah Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron yang menggelar silaturahmi dengan tokoh-tokoh Madura, di Pendopo Agung Bangkalan, Rabu (19/5/2021).

Menurut Ra Fahad, selain dalam rangka mengajak para tokoh Madura yang sukses menjadi pengusaha di luar pulau Madura untuk berinvestasi dalam membangun Bangkalan dari sektor ekonomi, juga dapat menjadi wadah dalam mempererat tali persaudaraan.

“Langkah yang sangat bagus dari pak Bupati untuk membangun Bangkalan dari sektor ekonomi. Yaitu dengan mengajak putra-putra terbaik Madura khususnya Bangkalan untuk berinvestasi di Bangkalan,” cetusnya.

Di paparkan dia, di luar Pulau Madura banyak pungusaha kelahiran Madura yang sukses. Jadi kata dia, bukan tidak mungikin jika mereka berinvestasi di Kabupaten Bangkalan.

“Kabupaten Bangkalan merupakan pintu masuk ke Pulau Madura. Artinya Bangkalan merupakan Kabupaten yang sangat strategis untuk berinvestasi,” ujarnya.

“Mewakili masyarakat Bangkalan kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga. Semoga dengan ketulusan hati mereka (tokoh madura) dalam berinvestasi, Bangkalan dapat menjadi Kabupaten yang lebih baik lagi,” tutupnya. (Red)

Leave a Comment