Bangkalan Data Utama Madura Olahraga Pemerintahan

Ra Fahad Dukung Usulan Nama Fuad Amin Gantikan SGB

Foto Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Foto insert KH Fuad Amin

BANGKALAN, beritadata.id – Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan Muhammad Fahad mendukung usulan nama KH Fuad Amin dijadikan nama stadion menggantikan nama Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Politisi Partai Gerindra itu menyebut nama KH Fuad Amin sangat layak diabadikan menggantikan SGB. Karena kata dia KH Fuad Amin sangat berjasa dalam pembangunan SGB.

“Megahnya bangunan SGB yang bisa dilihat dan dirasakan saat ini adalah berkat jasa Almarhum KH Fuad Amin,” ujarnya, Kamis (24/9/2020).

Kata Ra Fahad semasa hidup KH Fuad Amin selalu berusaha untuk mengabdikan diri kepada masyarakat. Salah satunya dengan melakukan pembangunan fasilitas-fasilitas besar yang saat ini bisa dinikmati masyarakat Bangkalan.

“Tak hanya SGB, tangan dingin KH Fuad Amin mampu mewujudkan pembangunan besar lainnya,” imbuhnya.

Ia tak menampik jika KH Fuad Amin dijuluki sebagai Bapak Pembangunan Kabupaten Bangkalan. Saat ia memimpin Bangkalan sejumlah fasilitas berhasil dibangun, seperti Pasar Ki Lemah Duwur, Gedung Serbaguna Rato Ebuh, Sadion Karapn Sapi (Skep) dan lainnya.

“Terlepas dari kekurangan beliau sebagai manusia maka saya mendukung Pemerintah Kabupaten Bangkalan memberikan kehormatan pada beliau,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment