Bangkalan Data Utama Madura Sosial

Ra Fahad Bagikan 200 Paket Sembako dan 400 Masker Pada PKL dan Tukang Becak

Muhammad Fahad Ketua DPRD Bangkalan (baju putih) saat membagikan sembako

BANGKALAN, Beritadata.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan memutus penyebaran wabah Covid-19, Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan Muhammad Fahad membagikan sembako dan masker, Rabu (22/4/2020). Tiap paket yang berisi 5 kg beras dan 1 liter minyak goreng itu dibagikan ke para tukang becak dan PKL.

Pria yang akrab disapa Ra Fahad itu mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kepedulian pihaknya kepada masyarakat dalam hal mencegah dan memutus rantai Covid-19 di Bangkalan.

“Alhamdulilah kami bisa membagikan masker dan sembako kepada masyarakat untuk meringankan beban mereka. Mudah-mudahan tidak ada lagi yang terjangkit virus itu di daerah ini dan perekonomian masyarakat kembali stabil,” katanya.

Ra Fahad menghimbau masyarakat agar tetap waspada menghadapi penyebaran Covid-19 dengan cara mencuci tangan dengan sabun, rajin olah raga, menjaga jarak dengan orang lain serta menjauhi tempat-tempat keramaian dan tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak.

“Mari kita waspada dan jangan lupa menerapkan pola hidup sehat dan bersih yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Ra Fahad mengajak beberapa kadet Organisasi Kemahasiswaan, diantarannya PMII, IMM dam Himaba (Himpunan Mahasiswa Bangkalan).

“Ini kita ajak Ketum PMII, IMM dan Himaba. Sebenarnya Cipayung kita ajak semua tapi mungkin HMI dan GMNI masih ada acara,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment