Bangkalan Data Utama Madura Pemerintahan

Pisah Sambut Kajari Bangkalan, Ini Harapan Bupati dan Ketua Dewan

Foto Forkopimda saat acara pisah sambut Kajari Bangkalan

BANGKALAN, beritadata.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan menggelar pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangkalan, dari Badrut Tamam kepada Emanuel Ahmad yang dilaksanakan di Pendopo Agung Bangkalan, Kamis (23/1/2020) malam. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Bangkalan, Jajaran Forkopimda termasuk Ketua DPRD dan Kepala OPD.

Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Badrut Tamam telah banyak melakukan inovasi untuk membangun Kabupaten Bangkalan.

“Di satu sisi kita semua kehilangan sosok Badrut Tamam, disisi lain kita berbangga beliau menjabat sebagai asisten bidang tindak pidana umum pada Kejaksaan Tinggi (Kejati) Papua Barat di Manokwari, sulit dilupakan apa yang telah terwujud selama ini, semua berharap Emanuel Ahmad sebagai Kajari baru dapat melanjutkannya,” ujar Bupati Ra Latif.

Ra Latif juga mengutarakan kesannya selama mengenal Badrut Tamam sebagai Kajari Bangkalan, diakuinya sebagai sosok yang tidak kenal batas jam kerja.

“Selagi berhubungan dengan pekerjaan, di mana, kapan dan siapa saja, beliau tetap melayani, berharap silaturahmi tetap terjalin walaupun telah berpindah tugas, secara pribadi saya mengucapkan terima kasih. Kepada kajari baru Bapak Emanuel Ahmad, selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Bangkalan,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPRD Bangkalan Mohammad Fahad menyampaikan terima kasih kepada Kajari Bangkalan yang lama atas pengabdiannya selama ini di di Kabupaten Bangkalan. Terutama karena telah banyak membantu terjaganya stabilitas dan kondusifitas serta ikut berperan mengawal jalannya pembangunan di Kabupaten Balangan.

“Terima kasih Pak Badrut Tamam yang telah menjalin hubungan harmonis di kalangan Forkopimda. Selamat bertugas di tempat yang baru semoga semakin sukses,” ungkap Ra Fahad.

Ra Fahad juga menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten Bangkalan kepada Kajari yang baru Emanuel Ahmad.

“Semoga dapat segera beradaptasi dengan suasana di Kabupaten Bangkalan. Semoga sinergitas yang terbina, terjalin selama ini baik Pemerintah Kabupaten Bangkalan dan Kejaksaan Negeri Bangkalan akan tetap berlangsung terus dan saling mendukung tugas pokok fungsi sebagai abdi negara,” tutupnya. (Red)

Leave a Comment