Bangkalan Data Utama Jatim Madura Politik

Pimpin 11 Koalisi Parpol, Ra Hasani Didapuk Jadi Ketua Tim Pemenangan Lukman – Fauzan

BANGKALAN, beritadata.id – KH Hasani Zubair atau yang akrab disapa Ra Hasani didapuk menjadi Ketua Tim Pemenangan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bangkalan Lukman Hakim dan Fauzan Ja’far.

Proses pemilihan ketua tim dilaksanakan saat acara silaturahmi dan konsolidasi partai pengusung Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bangkalan, Selasa (27/8/2024).

Acara yang digelar di rumah KH Hasani Zubair itu dihadiri oleh para Ketua Partai Politik pengusung pasangan Lukman – Fauzan, Sekretaris Partai dan sejumlah simpatisan.

Dalam acara tersebut Para Ketua Partai yang hadir sepakat memilih Ra Hasani menjadi Ketua Tim Pemenangan.

Dalam kesempatan tersebut Ra Hasani mengatakan bahwa pemilihan dirinya menjadi ketua tim pemenangan adalah berdasarkan kesepakatan semua ketua partai.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para pimpinan partai politik yang telah memberikan amanah begitu besar kepada saya,” ujarnya.

Pada intinya menurut Ra Hasani, apa yang kita usahakan bersama saat ini adalah demi kepentingan masyarakat Bangkalan kedepan. Saat ini Kabupaten Bangkalan membutuhkan kerjasama semua pihak untuk perbaikan.

“Mari kita bersama-sama berjuang untuk Kabupaten Bangkalan yang lebih baik,” imbuhnya.

Setelah ini kata Ra Hasani pihaknya akan mempersiapkan proses pendaftaran Cabup-Cawabup ke KPU Bangkalan. Rencananya pasangan Lukman-Fauzan akan mendaftar ke KPU pada Kamis (29/8/2024) besok lusa.

“Ini baru pertemuan pertama para Ketua Partai Pengusung. Setelah ini akan lebih sering diadakan pertemuan-pertemuan untuk membahas teknis pemilihan termasuk pendaftaran,” tuturnya.

Ra Hasani menjelaskan bahwa sampai saat ini sudah ada 11 partai politik yang telah memberikan rekomendasi untuk pasangan Lukman-Fauzan.

“B1 KWK sebagai dokumen persyaratan dari KPU untuk 11 partai sudah lengkap. Insyaallah semua akan berjalan dengan rencana,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment