Bangkalan Data Utama Madura Pemerintahan

Pilkades 2021, Ra Fahad: Semoga Berlangsung Aman, Damai dan Terpenting Patuhi Prokes

Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad

BANGKALAN, beritadata.id – Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad menghadiri Rapat Koordinasi pengamanan Pilkades Serentak tahun 2021, di Pendopo Agung, Jumat (5/2/2021).

Dalam rapat tersebut, Ra Fahad menyampaikan bahwa pihaknya berharap pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021 tahap pertama ini berlangsung tertib, aman, damai serta mengedepankan persatuan dan kesatuan.

“Kami ingin Pilkades tahap pertama ini berjalan dengan baik, tertib, aman dan damai dengan mengedepankan persatuan dan kesatuan,” ujarnya.

Oleh sebab itu, pihaknya mendukung aparat TNI-Polri, Pemerintah Kabupaten Bangkalan dan berbagai unsur lainnya, dalam menciptakan situasi aman dan kondusif dalam penyelenggaraan Pilkades tahap pertama ini.

“Jadi kami mendukung langkah-langkah aparat dalam menciptakan situasi yang kondusif pada pesta demokrasi Pilkades serentak 2021 tahap pertama ini, semoga semuanya berjalan lancar, aman, nyaman dan terkendali. Hingga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik,” paparnya.

Selain itu, Politisi Partai Gerindra itu sapaan juga menghimbau agar semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pilkades tahap pertama ini, agar senantiasa mengindahkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung saat ini.

Yakni mulai dari tahapan persiapan, kampanye, pelaksanaan, hingga pada saat pengumuman calon kepala desa terpilih.

“Kami menghimbau, mulai dari panitia Pilkades, tim sukses dan masyarakat agar tetap menjaga keselamatan satu sama lain agar dapat mencegah penyebaran Virus Corona. Juga nanti ketika sudah ada pemenang cakadesnya, agar menahan diri tidak ada euforia yang berlebihan,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment