Bangkalan Data Utama Madura Olahraga

Pesan Bupati Bangkalan Kepada Pengurus Perbakin Bangkalan yang Baru Dilantik

Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan Perbakin Bangkalan

BANGKALAN, beritadata.id – Ketua umum Pengurus Provinsi perbakin Jawa Timur mayjen TNI (purn) DR Isti Hari Subagio melantik 32 anggota pengurus Perbakin Kabupaten Bangkalan periode 2020-2024 di Pendopo Agung Kabupaten Bangkalan, Rabu (29/7/2020).

Pelantikan pengurus Perbakin Kabupaten Bangkalan tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron.

Dalam sambutannya, Bupati yang akrab disapa Ra Latif itu mengawali dengan mengucapkan selamat kepada seluruh anggota pengurus Perbakin Kabupaten Bangkalan periode 2020-2024.

“Selamat menjalankan tugas dengan baik. Momentum ini hendaknya menjadi starting point bagi seluruh anggota pengurus, untuk bekerja dan berkarya dalam memasyarakatkan, membina dan mengembangkan olahraga menembak di Bangkalan,” katanya.

Tidak hanya itu, Ra Latif juga mengingatkan kepada pengurus Perbakin yang telah dilantik agar tidak terjadi penyimpangan dalam penggunaan senjata api baik softgun, airgun, maupun senapan angin.

“Untuk itu saya ingatkan kepada seluruh pengurus agar mampu mengelola dengan baik dan benar tentang protap penggunaan senjata. Jangan sampai ada pengurus maupun anggota klub yang berurusan dengan masalah hukum terkait senjata sebagai sarana olahraga,” tegasnya.

“Olahraga menembak perlu ada sarana dan prasarana pendukung. Ini juga harus menjadi perhatian bagi Ketua KONI. Tapi untuk sementara dana masih terbatas, karena memang banyak anggaran kegiatan yang direfocusing,” tambah Bupati mengakhiri sambutannya. (Red)

Leave a Comment